Tuesday, April 15, 2014

Wedding Cake

Sebenernya, angan-angan gue untuk wedding cake sama sekali belom ada. Nol besar deh, alias sama sekali belom kebayang mau bentukannya kayak apa, apa ornamennya, harganya berapa, berapa meter tingginya, pake lampu-lampu natal apa enggak, dst dst. Clueless pokoknya, karna menurut gue, ini bisa dipusingin nanti.

Tapi pas lagi browsing tentang Disney Wedding, tetiba gue ketemu foto-foto wedding cake yang bikin mules sanking cantiknya. Ya ampun mak, beneran deh, creativity has no limit ya.

Somebody tell me, ini triknya gimanaaa?

Berhubung kebanyakan referensi yang gue kulik dari internet adalah American wedding, jadilah akhirnya justru jatuh hati sama kue yang simpel dan minimalis. Gawat ya. Masalahnya, kayaknya gue harus mencoret cake model begini dari list. Secara di tanah air indang mah, cake seupil macem ini sangat amat tidak lazim. Uhuhu. Kita udah terbiasa sama cake super tinggi dan besar tapi boong-boongan sih ya. :(

Akhirnya setelah diskusi dan nego-nego sama mama, kayaknya tetep kudu pake tipe tradisionil yang setinggi gedung pencakar langit, tapi -praise The Lord- boleh dipendekin. Nggak harus 598 tingkat. Horeee!

Dari gambar yang gue cari di gugel sih, mungkin kira-kira yang kayak gini :


Gak bakalan sebanyak ini sih bunganya. Tapi tingginya seginilah kira-kira.

Pokoknya maunya maksimal 4 tingkat, deh. Nggak mau yang tingginya na'adjubile. Malah bikin susah pas motongnya, ah. Dan nggak mau yang rame sama krim dan ornamen. Maunya yang simpel aja, tapi insyaoloh tetep elegan dan manis, ples mecing sama color palette-nya.

Last but not least, bride sama groom-nya mau yang indang:


Biar dream wedding gak kesampean, dream wedding cake kudu! Keep on dreaming! *lempar confetti*

No comments:

Post a Comment