Thursday, April 17, 2014

Haloh?

Ada nggak sih calon pengantin Tiong-hua (njis gue ngakak lho ngetiknya) kayak gue yang bikin WJ? Mau link-nya doooong :(

Uhuhu.

So far yang gue baca rata-rata WJ yang cerita soal siraman, acara adat, dst. Membantu sih, tapi howevah kan, bedaaaaaa huhuhu.

Gue gak pake siraman apalagi acara adat, palingan juga tepai* kan? Gue gak pake kebaya, pakenya gaun putih dengan train internasyonale. Trus ini mana yang jadi panduan akik milih wedding cake bersusun-susun?

So... anyone? Halo Chinese-bride-to-be... kenapa kalian pada males bikin WJ?

*prosesi minum teh

2 comments:

  1. Dan ketemu aja dong sama blog wedding lo muahahahahahahaahahahah. Halo sesama chinese bride to be! :p

    ReplyDelete
  2. Oliv: Kamu hebaaaat bisa nemuin wedding journalkuuuuu! *toss sesama chinese bride to be* ASIK ADA TEMENNYAAAA <3

    ReplyDelete