Thursday, September 18, 2014

Wedding Dress

Sepertu janji gue di postingan ini, mari membahas lebih jauh tentang Bridal di wedding expo yang kemaren gue datengin.

Sebenernya, jauh sebelum kami berangkat, di kepala gue udah ada dua Bridal yang lumayan well known karena pernah dipake sama koko dan sepupunya R. Jadi, tujuan utama kami dateng ke WE adalah ngeliat-liat itu dua bridal, walopun kami tetep cari info tentang bridal lain.

Kedua bridal tersebut adalah the famous Eva Bun dan Ming. For your info, nyokap gue juga pake Eva Bun waktu nikahannya dulu. Jadi dari dulu, Eva Bun ini udah terkenaaal banget.

Selain Eva Bun dan Ming, sebenernya gue suka banget sama Tina Andrean. Apalah daya, harganya beneran nggak terjangkau tangan. Mihil banget-banget. Jadi dengan terpaksa, Tina Andrean keluar dari pertimbangan.

Tapi bener deh, when you want something, somehow universe conspires in helping you to achieve it. Ternyata, tante Tina (yep, that famous Tina Andrean, a wife of Johnny Andrean) adalah salah seorang jemaat di Gereja tempat gue beribadah. Udah gitu nyokap gue kenal dia in person, trus salah satu temennya nyokap juga ternyata bagian purchasing dari Tina Andrean Bridal.

Jadilah begitu temennya nyokap tau gue mau merit dan berharap bisa pake wedding dress Tina Andrean, dia langsung directly nyampein berita ini ke Tina Andrean herself. Akhirnya, gue dan R diminta ketemu sama tante Tina, kemudian dia minta gue dan R untuk dateng ke butik-nya di Gandaria City.

Lewat temen nyokap, dia bilang nggak usah khawatir masalah harga.

Yatapikaaan, nggak mungkin juga dikasih gratis. Paling dikasih diskon. Nah kalo diskonnya cuman 10% gimana? Tetep jatuh miskin kan, gue.

Karena ketidakpastian itulah, makanya gue dan R tetep berinisiatif untuk nyari opsi bridal normal yang sesuai sama budget kami. That was the reason why we were there, at wedding expo.

Kembali ke WE, booth bridal pertama yang kami kunjungi adalah Eva Bun. Actually, Eva Bun was pretty great. Paket-paketnya pun lengkap, walopun harganya lumayan. Make up-nya -kalo gue liat dari portofolio-nya- pun lumayan. They are great at covering eye bags. Sayangnya, gaun-gaun pengantinnya nggak ada satupun yang berhasil ngambil hati gue. Modelnya sekalinya classic, super duper polos dan old fashioned. Sekalinya modern, ornamennya rame nggak karu-karuan sampe jatohnya norak.

Kecewa deh. Ditambah tante (maminya R) bilang, make up Eva Bun waktu wedding party kokonya R kurang bagus. Wakwaw.

Kemudian kami berpindah ke booth Ming Bridal. Gue denger banyaaak banget review positif tentang Ming dari maminya R. Sepupu R yang November kemaren nikah pake Ming, dapet banyak bonus, make up-nya bagus, dan to be fair, harganya emang paling bersahabat ketimbang bridal yang lain.

Beberapa baju pengantinnya pun gue suka. Kepingin lebih lanjut dateng ke Ming-nya supaya bisa liat lebih lengkap. Kekurangan dari Ming adalah, paketnya nggak selengkap Eva Bun. Jadi masih ada part-part yang harus gue cari sendiri. Trus terlanjur agak dongkol sama fotografernya. Tapi itu nggak terlalu jadi masalah sih, secara paket prewedd-nya bisa dialihkan ke tempat lain.

Jadi sampe saat ini, gue dan R belum ngambil keputusan terkait bridal apa yang kami pilih. Selain masih nunggu terealisasinya appointment sama asistennya Tante Tina, kami berdua kudu semedi buat pertimbangin plus dan minusnya. Cuma saat ini, kayaknya itu tiga besarnya. Doakan dapet yang terbaik ya.

Terakhir, selayaknya anak perempuwi yang dari kecil diracunin film prinses-prinses Disney, cencu saja model wedding dress impian gue adalah... BALL GOWN! YAAAAY! *tebar segenggam glitter*

Kira-kira, kayak gini lah :


Beautifuuuul <3


YAY!

1 comment:

  1. HIS PATRAJASA GATOT SUBROTO!!!! BANYAK FREENYA! Free Honeymoon Maldives 5D4N, Free Akad Nikah/Tepai, Free Photo Booth! All in package (Gedung, Katering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Entertaiment, Photography, WO, MC Wedding Car Alphard) For More Bonus & Cashback, kindly contact Putri 082211549246

    ReplyDelete