Thursday, September 11, 2014

Prewedd oh Prewedd (Part 2)

Tanggal 23 kemaren, sebenernya gue, R, nyokapnya R, dan nyokap gue sempet dateng lagi ke wedding expo di JHCC Senayan. It was held by weddingku.com, dan sepenglihatan gue sih, vendornya memang satu tingkat lebih mahal mewah ketimbang yang WE yang diadakan oleh Cantika.

Anywaaay.

Tujuan gue dan R dateng ke WE kali ini masih seputaran nyari vendor untuk mengeksekusi ide prewedd foto kami. Sedangkan mamah-mamah, kepingin liat-liat vendor bridal supaya ada bayangan. More on bridal later, kaay.

Kembali ke wedding expo.

Actually, gue dan R sempet mengunjungi dan berkonsultasi dengan beberapa vendor fotografi, temasuk Starlite. Sayang, kebanyakan mengecewakan dan geleng-geleng kepala gak mau susah ketika kami sodorkan konsep.

Gue bahkan sempet emosi nanggepin reaksi Starlite dan Ming (ini actually bridal sih, tapi mereka punya paket yang plus prewedd). Mereka seolah keberatan dan nganggep konsep prewedd gue dan Roy mustahil. Jadi bilang bisa, tapi kompromi sana-sini. Ujung-ujungnya malah promosi portofolio foto-foto yang udah ada dan ngeremehin konsep gue. Siyaaal!

Yang bayar siapa, yang ngatur siapa.

Ih.

Langsunglah gue coret dua nama ini. No, I won't even consider them. Bikin emosi aje.

Selain itu dua, ada beberapa vendor yang portofolio-nya keren-keren banget, tapi dengan jujur mengakui kalo kayaknya agak berat mengeksekusi konsep kami. Beberapa dari mereka menyanggupi, cuma properti dan kostum harus dari kami. Mereka nyediain fotografer dan studio tok. Kalo mau outdoor, segala location fee, tiket masuk, lalala-nya kudu jadi tanggungan kami juga.

Asdfghjkl. Ya kalo gitu sama pusingnya dong.

Tapi ternyata, pencarian kami nggak sepenuhnya sia-sia. Ada satu vendor yang menyanggupi konsep kami. Namanya: Bee Photography.

Kebetulan, fotografer merangkap editor fotonya jago banget digital imaging. Pas gue sodorin konsep, dia langsung excited dan optimis bilang bisa dan oke. Sempet muji juga karena konsep kami unik.

Belum lagi kepribadian si fotografer yang supel dan menyenangkan. Laki gue langsung seneeeng. Eh jangan remehkan hal kecil macem itu lho. Kalo dapet fotografer kaku dan galak (halo, om fotografer-nya Ming) , sesi pemotretannya pasti bakalan jadi neraka. Disuruh gaya apa, kalo yang difoto gak bisa rileks, hasilnya ya gak akan maksimal, tho?

Soal properti dan kostum pun, mereka akan bantu nyari walopun biayanya tetep dibebankan pada kami. Kalo mereka ada, sok atuh boleh pake, jadi nggak usah sewa atau beli. Komplit kan?

Makanya gue sama R udah sreeeg banget sama vendor ini.

...sampe kami liat rate-nya.

Copot deh mata. GILAK MAHAL AJEEEH!

Dan itu masih di luar properti dan kostum sodara-sodara. Semaput yuk...

Akhirnya gue dan R yang tadinya udah yakin, jadi bingung lagi. Kalo semahal ini, kok rasanya jadi sayang ya. Huhuhu.

Jadi piye nih?

To be continued
Karema gue mau kencan dulu! Ritual malam Jumat! Hihi.

No comments:

Post a Comment