Friday, June 13, 2014

The List

...until today:

1. The Proposal


Gue pilih film ini simply karena poster-nya unik dan memorable. Etapi bukan berarti gue yang ngelamar Roy yaaa. Tetep kok gue yang dilamar dan dikasih cincin (AMEN!). Hoahaha. Selain itu, ceritanya juga romantis tapi nggak cheesy. Me likey :)

2. 50 First Dates



This movie is one of R's favey. Ceritanya juga bagus banget menurut gue. Ngajarin bahwa kita harus jatuh cinta lagi, lagi, dan lagi sama pasangan, serta nggak nyerah sama masalah dalam sebuah hubungan. Adam Sandler was sooo sweet in his own way :') Jempol!

3. Hansel and Gretel (The Witch Hunter)


I know, I know. They are siblings here, right? Tapi akhirnya tetep gue pilih karena film ini punya sejarah dalam hubungan kami waktu masih PDKT dulu. Waktu nonton film ini, pertama kalinya R offered me his jacket because I was sick and kebelet pipis. Sweet guy, he is <3

4. Edge of Tomorrow


Baru nonton film ini kemaren karena kepaksa, eh ternyata bagooos ya! Emang gak boleh deh, nge-judge film cuma dari poster dan trailer-nya. By the way, dari pas nonton gue bisak-bisik sama Roy, mau deeh nyobain pake seragamnya itu. Trus tadi, tiba-tiba dese nambahin film ini di list kami. HURAAAY! *tebar confetti*

5. Music & Lyrics


Ini usulan dari R, dan kebetulan, gue juga suka banget sama filmnya. R tau aja ya, gue mirip sama Drew Barrymore. *luluran*

6. Date Night


Udaah nonton! R was right, film ini baguuus deh. Trus posternya gampang banget ditiru, horeee! Jadi fix nih ya, Date Night is on the list! Yihaaa~

7. Mr. & Mrs. Smith


...tentu saja. Ini film yang bikin gue jatuh cinta pada pandangan pertama di Plaza Bapindo waktu itu. One of our favey movie too. Selain itu, kisah cinta gue sama R tuh agak mirip lho sama film ini. Adegan tembak-tembakannya dan saling bunuh-bunuhannya, terutama. Hoahaha.

8. The Fault in Our Stars


Gue cintaaa, secinta-cintanya sama film ini. By adding this movie to our list, we hope our love will last even when dead do us part, just like Gus and Hazel. Amen :)

9. P.S. I Love You


Filmnya manits, trus posternya do-able! Yuklah, bungkus!

Di bangku cadangan:

10. 22 Jump Street


When R came and popped this idea, I was like, "Seriously? Are you marrying a dude?" Hihihi. Trus R ngejelasin kalo ini mewakili genre komedi tulen yang belom ada di list kami. But still, masa gue jadi Tatum? Zzz. Jadi yaudahlah ya, ini dijadiin back up plan dulu.

11. The Vow


I adore this movie with all my heart, trus tiba-tiba R bilang, "Jangan deh, gak terkenal, aku aja gak tau."

YEEE! Itu mah kamu aja tau yang kudeeet! *uwel2 rambut R* 

Berhubung kami belom sepakat dan genre drama udah segudang di dalem list, terpaksa film ini masuk bangku cadangan juga, deh. KTZL.

-

List ini masih sangat mungkin bertambah ke depannya, dan masih akan menyesuaikan kemampuan kami membeli dan mencari properti dan kostum, juga masukan dan kemampuan fotografer dan editor nanti. Doain semuanya lancar dan hasilnya sesuai harapan ya, pembacawan pembacawati yang budiman :)

Will update you the pictures of us being [insert actor / actress name] soon! xx

No comments:

Post a Comment