Wednesday, June 4, 2014

Gedung oh Gedung

Latest update from here, ke empat tanggal yang kami siapkan sebagai pengganti 5 September 2015, full. Ke empat-empatnya. Semuanya. Udah full booked.


asdfghjkl.

Meeen gila meeen ini Juni 2014 lhooo. Agustus September 2015 di Semeru PRJ udah full booked aja gitu trus kami masuk waiting list. Buseeet.

Sekarang, jadi pusing lagi nih masalah tanggal. Berhubung nggak mungkin maju (gue mau nyiapin kawinan MINIMAL setahun), akhirnya terpaksa mundur. Either Oktober atau November. Pokoknya mundur terus sampe gedungnya kosong, dengan resiko udah mulai masuk musim penghujan.

Gue sempet ketar-ketir awalnya. Semeru JiExpo itu kan parkirannya outdoor. Kalo sampe ujan pas resepsi, kasian tamu-tamunya. Bayangin jalan di jalanan becek pake long dress... agak males ya.

Tapi berhubung nggak ada pilihan lain, akhirnya gue ngangguk setuju. Ntar kuat-kuatin doa aja deh pas hari H. Lagian jaman sekarang mah, mau bulan Mei aja bisa tiba-tiba ujan deres kok. Jadi yaudah, Oktober, tanggal berapa aja sekosongnya gedung. Cuaca dan lainnya, gue sama R serahin balik ke yang Maha Kuasa. Semoga dikasih yang terbaik di hari H nanti.

Anyway, kami masih digantungin nunggu kabar dari vendor masalah availability gedungnya. Ngeliat Agustus dan September aja udah penuh, jujur gue pesimis. Pingin nangis meraung-raung, deh. Takut full juga Oktobernya. Huhu.

Sanking desperado-nya, gue udah mulai mempertimbangkan bangun tenda depan rumah. Just in case semua gedung full (padahal masih 16 bulan), bikin dangdutan di tengah jalan ajalah.

No comments:

Post a Comment