Wednesday, June 11, 2014

Pre-Wedding Photography

Sebenernya lagi males ngebahas wedding-wedding-an (thanks to pre-wedding syndrome!), tapi... kalo ngebahas pre-wedding photo, gue mah girang banget! Malah udah semangat '45 dari sebelum mempelai pria-nya ada. HOAHAHA. Excitement ini bermula sejak beberapa tahun lalu, waktu gue nggak sengaja ngeliat persiapan pernikahan sepasang mempelai yang mau ngegelar resepsi di Bapindo Hall, lantai 10. Ceritanya, gue papasan sama mas-mas yang lagi ngegotong frame segede gaban (anyway gaban tuh segimana sih?).

Nggak sodara-sodara, gue bukan jatuh cinta pada pandangan pertama sama mas-masnya. Tapi gue jatcin berat sama karya seni yang dia bawa. Frame itu berisi foto-foto pre-wedd. Tapi foto pre-wedd yang gue liat waktu itu, beneran lain dari yang lain. Selamat tinggal pose sok-sok nggak sadar kamera, senyum sejuta watt, wedding dress lima meter, dan hal-hal lazim lainnya!

Foto-foto pre-wedding yang gue liat ini, brilian, baik ide maupun eksekusinya. Sampe mau nangis deh, ngiriii sama dengki bangeeet! Ever since that moment, gue udah memantapkan hati, dan tau pasti mau kayak apa konsep pre-wedding photo gue nanti. Calon suami gak mau? Mendingan gue cari calon lain ketimbang ganti konsep (Bohong deeeeeng).

Intinya aku suka suka suka, dan berjuang setengah mati supaya konsep ini bisa terealisasi. Easier said than done ya, secara sebenernya ribet beneuuuur idenya. Tapi bakalan tetep gue pertahanin sampe akhir kok, termasuk mau merem-merem aja kalo budget foto pre-wedd-nya ternyata bengkak banyak. Gapapa deh, kalo hasilnya bisa sesuai keinginan. Doakan lancar yaaa.

(Semoga gak kualat dan putus asa kemudian berakhir foto pre-wedd di Kota Tua pake pose nggak-sadar-kamera. Zzz. *ketok meja*)

Cieee, penasaran ya konsepnya kayak apaaaa? (hening)

Nih, clue-nya:



Sekarang bantuin aku cari fotografer dan editor foto dooooong :">

No comments:

Post a Comment