Friday, October 30, 2015

Thank You Note

Kepingin bikin dari H+1 nikahan, tapi baru kesampean sekarang. Tapi selalu lebih baik terlambat ketimbang tidak sama sekali, kan?

Anyway, lewat postingan ini, gue dan suami ingin menghanturkan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada pihak-pihak yang telah mengambil bagian dalam pernikahan kami, baik sebelum, saat, dan sesudah acara. Mungkin nggak bisa gue sebutin lengkap satu persatu, but I will try my best.

Pertama-tama, terima kasihku untuk seluruh vendor yang ikut ambil bagian dalam acara pernikahan gue dan R. Lepas dari menyebalkan atau tidaknya kalian, profesional atau tidaknya, kalian telah berpartisipasi dalam acara pernikahan kami. Dan untuk itu, kami sangat berterima kasih.

Utamanya untuk Joy Catering dan Evlin Decoration, I can't thank them enough. Terima kasih untuk jamuan yang enak, dan dekorasi yang begitu cantik, sampe gue dan R nggak udah-udah nerima pujian. Also, Evlin, thank you for the most beautiful hand bouquet I've ever seen. You guys rock!

Juga untuk seluruh tim Gester Salon, thank you so much ya! Terima kasih untuk hospitality yang begitu baik, dan hasil make up serta hair do yang luar biasa. Ci Eni, Ci Maria, dan Ci Endang, keep up the good work!

Untuk Ci Maureen dan tim, WO-ku yang paling kece sedunia, terima kasih banyak ya! Untuk segala effort, dan pinjeman tempat angpao-nya. Hihi. Maaf kalo penganten perempuannya moody berat pas hari H. Kalo bukan karena kalian, nggak mungkin lah semuanya begitu teratur dan tertata tanggal 10 Oktober 2015 kemarin.

Terima kasihku juga kepada Tina Andrean & Grisvian Hewis. Thank you for making us look gorgeous with your stunning designs! Maaf ya gaun pengantinku akhirnya sobek karena keinjek, hiks.

Dan terakhir, untuk Mahago Merchandise, Aries Pangestu Photography, Harum Sari Wedding Cake, Nasna Florist, dan David Entertainment, thank you. Meskipun gondok setengah hidup, gue sadar penuh kalo mereka juga berjasa ambil andil dalam pernikahan gue dan R. Jadi, meskipun aku nggak akan rekomendasiin kamu ke temen-temenku, I feel like I need to express my gratitude. Thanks, guys. Semoga ke depan, kualitasnya bisa diperbaiki ya...

Oh iya hampir ketinggalan. Untuk boutonniere, gue pesen sama temennya sepupu R. Harganya agak mahal, tapi cantik sekali. Terima kasih ya, Febri! Misalnya ada yang mau kontaknya, sila japri diriku langsung.

Kedua, gue dan suami menghanturkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam kepada semua tamu yang hadir di hari pernikahan kami. Awalnya gue sempet ketar-ketir bakalan sepi, karena desas-desusnya, tanggal 10 Oktober kemaren, yang nikah banyak bener!

Makanya gue kaget setengah mati pas dikasih tau, baik pas pemberkatan dan resepsi, ruangan selalu terisi penuh :") Gue sama R bahkan nggak sempet duduk lama di pelaminan, sanking antrian salaman nggak putus-putus. Pas bouquet toss pun, sang MC nggak perlu teriak-teriak ngumpulin orang, karena di depan pelaminan udah rame dengan sendirinya. Gusti, aku senang sekaliii :")

Banyak banget juga temen-temen yang dateng dari luar kota atau bahkan dari luar pulau, khusus untuk menghadiri pernikahan kami. Thank you, thank you, guys. I can't be more grateful :")

Untuk Stevo yang terbang dari Surabaya dan terlihat ganteng banget dengan setelan jasnya, terima kasih ya! Juga untuk Eka Amanda, sahabat yang jauh-jauh terbang dari Bali, thank you so much! Desember giliranmu :3

Juga untuk teman-teman dunia maya-ku tercinta, Icha, Hana, Oliv & suami, Adam Susan @PergiDulu, Kak Toskah, Kevin Anggara, Kak Dendi Dian, Kak Cime, Vinsen & Adel, Teh Dew, dan yang mungkin tak tersebut, thank you so much for coming. Gue tau betapa sibuknya mereka, and that's why their presence means a lot to us.

Tentu tak lupa untuk sahabat-sahabat gila kesayanganku, my Tarakanita Satu darlings yang kemaren kembaran jadi lady in pink, thank you so much, girls! Malamku tak akan lengkap tanpa kehadiran kalian.

Also for our college's colleagues, Binusian 2013 dan TI UI 03, terima kasih telah hadir dan menyemarakan pesta kami, yaaa!

Lalu untuk Mami Imelda, temen-temen JC Sudirman, dan Kak Aprie (OH SO HAPPY TO FINALLY SEE YOUUU!), terima kasih telah datang!

Now for the bosses, baik bosnya R, bos gue (halo, Ivaaan! :p), maupun bos bokap gue. To our surprise, semuanya hadir! Komplit. Bahkan sampe direksi bokap pun muncul. Gusti Tuhan, terima kasih ya bapak-bapak sekalian. *salimin satu-satu*

Untuk tamu-tamu lain yang terlewatkan oleh gue, terima kasihku dan suami, atas kehadirannya. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk datang ke pesta perayaan kebahagiaan kami. Terima kasih banyak, I can't thank you enough, you know who you are :)

Ketiga, ucapan terima kasih kami untuk bridesmaids-ku yang cantik, dan best men R yang ganteng. Thank you for helping us on our special day. Terima kasih mau ikutan diajak ribet dan repot, terima kasih selalu sabar ngadepin penganten perempuan yang gampang bener cranky dan capek, terima kasih dengan sabar nyuapin gue demi lipstik yang tetep paripurna, terima kasih untuk tisu waktu gue dan R nangis bombay pas sungkeman, terima kasih untuk kata-kata adem dan support yang nggak abis-abis dibisikin pas gue hampir black out karena nervous. Thank you, thank you, thank you. Kalo kemaren gue nggak beneran pingsan pas hari H, itu pasti berkat kalian :")

Keempat, terima kasih banyak untuk keluarga besar yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk datang lebih awal ke acara Teapay, serta untuk semua pihak yang terlibat menjadi penerima tamu dan penerima angpao. Thank you for being so kind to me and R, by helping us and being a part of this wedding. We're very grateful.

Kelima, our sincere gratitude goes to Mr. Lim-Lim, Mr. Haryanto, and the whole team of GBI Sudirman. Terima kasih untuk pelayanannya yaaa, Tuhan memberkati! Mohon maaf kalo bride-nya nggak bisa berenti mewek sepanjang pemberkatan. Plis jangan salah sangka, kami nggak kawin paksa koook. Hihi.

Keenam, terima kasih dari kami berdua untuk Owlsome, Yongki Artroom, Yuris Laboratory, dan Jonas Photo, atas bantuannya dalam mendokumentasikan foto prewedding kami. Iyeees, gue dan R prewedd aja tiga kali. Doyan, sist, ceritanyaaa? :p

Khususnya untuk Yongki dan Yuris, thank you for helping us with the montage, and for coming. Asli deh, aku dan R nggak tau kudu gimana untuk ngebales kebaikan hati kalian. Terima kasih yaaa! We are so grateful to know you two!

Ketujuh, untuk mama mertua kesayanganku. Makasih ya ma, berkat mama, keluarga besar aku dan R tampil kompak nan rapih di hari pernikahan kami. Seragamnya cakep, gaun mama-mama pun dipuji banyak orang. Siapa dulu dong, designer-nya :)

Kedelapan, terima kasih gue dan Roy kepada Jenny, invitation designer kami. Terima kasih untuk kerja kerasnya bersabar menghadapi kebawelan dan keplin-planan kami berdua. Terima kasih udah betulin awan di design luggage tag kami. "Cloud is supposedly cute!" well noted, mam! *hormat*

Kesembilan, untuk papa mama daku dan R, terima kasih banyak ya. Mohon maaf kalo ada yang kurang berkenan di hati papa sama mama. Semoga semuanya hepi dan gembira di pesta kemaren yaaa. We are happy seeing your smiles, moms and dads!

Kesepuluh, terima kasih untuk cici dan koko R, serta adik gue, yang rela capek-capek demi bantuin penganten ribet dan manja ini. Terima kasih banyak, ya! Tanpa kalian, mungkin R dan aku udah mokat kecapekan sanking kudu bolak-balik ke sana ke mari.

Kesebelas, untuk Joshua, fotografer pribadi gue dan R, terima kasih lhooo, mau dibikin repot dengan megang kamera kami. Hepi deh, jepretannya banyak bener yang bagus! Berasa minta tolong sama Edward Suhadi jadinyaaa :3

Last but not least, untuk semua yang berhalangan hadir karena kesibukan maupun jarak, namun turut serta mendoakan kami berdua, terima kasih yaa. Biar Tuhan yang balas kebaikan kalian. Khusus untuk Tirta, Pervie (kalo nggak ada kamu, aku nggak bakal ketemu suamiku), Kak Presy, Kak Teppy, Darwin, Fina, Puty, Koh Ernest, dan temen-temen yang nggak bisa gue mention satu persatu nama-namanya, thank you sooo much. Semoga segala doa-doa baik dikabulkan dan kembali kepada kalian, amiiin :)

Me and my husband are beyond grateful to be surounded by the kind hearted people like all of you. May God always bless you!

7 comments:

  1. Post ini sungguh berasa happy dan sincerenya, congrats again ya Sarah. Keep being loveable and witty couple.

    ReplyDelete
  2. littlemissindri : Thank you yaaa, kamu baik sekaliiii :D

    ReplyDelete
  3. Aaww, you are welcome, sarah! Thank you for giving me a chance to be a part of your big day, I'm honored! :*

    ReplyDelete
  4. Congrats, Sarah & Roy! I may not know you personally, tapi gue selalu baca blog kalian, jadi berasa kenal deh *halah* *sok kenal iya* hahahaha

    Now the real journey of marriage has begun.. semoga kalian berdua bahagia & diberkati selalu ya :))

    And don't forget to keep writing!! :))

    ReplyDelete
  5. Oliv : *group hug* :*

    Aurelia : Thank you, Aureliaaa :3 Amiiin amiiiin! Thank you! We surely will! :D

    ReplyDelete
  6. Aaaak terharu banget bacanya walaupun telat. Bahagia selalu ya Sarah sama Roy.

    ReplyDelete
  7. Icha : Terima kasih yaaaa! Mwah! :D

    ReplyDelete