Monday, October 5, 2015

H-5 - Deg-Degan?

Tau-tau udah kurang dari seminggu menjelang hari pernikahan gue. Anjis, waktu tuh cepet banget nggak sih jalannya? *cari remot buat nge-pause*

Banyak banget yang belum gue ceritain di sini seputar persiapan, karena gue lagi riweeeh banget ke sana ke mari, dan masih ada tanggung jawab nulis report liburan di blog yang satunya. Gue dan mas R sempet kabur ke Singapore minggu lalu, meskipun cuma satu malem dua hari. It was a verrry nice break.

Asli deh, gue sangat menyarankan semua capeng yang lagi nyiapin pernikahan untuk take a break from all of your wedding prep, di H-10 plus minus. Nggak musti liburan ke luar negeri, kok. Di Jakarta pun oke, tapi ya nggak usah ngurusin kawinan sama sekali aja intinya selama rentang waktu itu.

Anyway, menjelang hari H, udah deg-degan belom sih?

Untungnya (atau sialnya?), sekarang gue lagi sibuk banget. Roy juga. Kesibukan ini sangat membantu kami berdua karena kami nggak punya waktu mikirin hal-hal yang nggak perlu, gamang-gamang nggak jelas, yang akhirnya memicu pertengkaran.

Deg-degan juga belum kerasa-kerasa banget, tuh. Atau mungkin kerasa tapi gue nggak peduli ya, secara perhatian gue masih tumplek blek ke yang lain. Hihi.

Minggu ini harusnya udah jadi 'minggu tenang' (macem ujian, yaa...) buat gue dan keluarga. Tapi berhubung banyak perintilan yang masih musti diurusin, I kinda am sure it won't be tenang at all. Hihi. Nggak apa-apa banget lhooo. Gue nggak kepingin banyak waktu buat ngelamun dan mikir yang enggak-enggak. Takut malah berujung batalin nikahan.

Yang masih bikin gue sedih dan kepikiran adalah kesehatan nyokap gue masih kurang baik sampe hari ini. Beliau udah bed rest kurang lebih satu bulan, dan belum sembuh sempurna. Gue sangat khawatir beliau tambah kecapean waktu hari H. We did anything we could buat mencegah hal tersebut, booking hotel buat istirahat, beliin vitamin terbaik, dan let her choose her shoes for the day (ANY kind of shoes. Asli, mau sneakers pun boleh.). Tapi kalo kalian baca postingan ini, ijinkan gue meminta doa untuk kesembuhan nyokap, ya? :')

Anyway, akhirnya, lima hari lagi gue nikaaaah, bok. Gila ya, masih suka susah percaya, kadang. Semoga hari H nanti berjalan lancar, semua tamu senang, dan angpao gue banyak. AMIN!

4 comments:

  1. Praying for you both, and for your mom's speedy recovery as well :) Semoga semua lancar ya Sarah :)

    ReplyDelete
  2. Gw ikut doain Sarah, buat nyokap dan buat hari H kalian. All is well. stress si pasti ada, tapi yakin aja aura kebahagiaan dan cintah itu akan mengalahkan si stress hahhaa

    ReplyDelete
  3. *DEG* Baca soal angpao banyak gue jadi ga enak ati karena dengan bodohnya malah beli gift LOL. Anyway, aduh gue baru tau kalo nyokap lo sakit :( Semoga diberi kesembuhan ya, biar bisa fit pas anak cewe satu-satunya nikah, dan fit juga untuk seterusnya biar bisa ngerecokin anaknya cepet-cepet kasih cucu *LAH* hihihi (ceritanya sebagai motivasi untuk sehat selalu :P). Mudah-mudahan lo, R, dan keluarga kalian sehat enerjik dan semangat untuk 10 Oktober nanti :*

    ReplyDelete
  4. Aurelia : Thank you so much yaaa! *hug*

    littlemissindri : Thank you so much yaaa :) Amin amin amiiin :D

    Oliv : Hihi, nggak apa apa neeeng :D Amiiin, terima kasih ya doanyaaa :D

    ReplyDelete