Tuesday, October 6, 2015

H-4 - Mati Rasa

Hari ini, tiba-tiba aja vendor catering gue nelpun, dan bilang doi nggak bisa handle 140 lunch box yang gue pesen untuk pemberkatan. H MINUS 4. Dengan santainya mereka meminta gue dan R untuk nyari vendor lain yang sanggup. Pokoknya mereka ga bisa, titik.

Buset, profesional sekali?

Di saat yang sama, gue lagi ribut besaaaar sama R. Masalah photo montage. Udah dari kemaren malem sih, tapi sampe hari ini belum ada tanda-tanda membaik.

Herannya, gue sama sekali nggak ngerasa sedih atau stress. Atau mungkin nggak berasa karena gue lagi menenggelamkan diri dalam kesibukan pekerjaan? Nggak tau juga. Yang pasti, sekarang yang ada dipikiran gue cuma kerja terus kayak besok mau kiamat. Gue nggak mau mikirin masalah nikahan lagi. I leave it to my mom and R's mom.

Simply karena gue ga mau nangis. Gue nggak mau mata gue bengkak di hari pernikahan nanti. Or worse, gue nggak mau last minute dengerin ego dan stupidly batalin semuanya.

So for now, maybe endless paper work to be done is things to be grateful the most. All is well.

3 comments:

  1. oh my, kampretoz juga tu catering, dikira gampang kli yah cari di saat ud mefeet gini. Sarah *hug* lu ud bener banget, tetap tegar dan percaya semua akan baik - baik saja, semangat Mrs. Saputra!

    ReplyDelete
  2. Trus, cateringnya udah dapet belom sekarang? Kalo emang mepet banget, pesen yang common aja Sar, kayak Ny. Hendrawan. Tapi anyways mudah-mudahan bisa dapet yang sesuai harapan ya. Pengen watsap lo, tapi 1) Khawatir gue ga bisa membantu apa-apa, 2) Daripada ngingetin lo ama urusan kawinan, mungkin lebih baik lo ke'distracted ama kerjaan dulu. So, all I can say is, ALL IS WELL INDEED.
    Semangat sayang *peluk erat*

    ReplyDelete
  3. littlemissindri : Thank you for the kind words and support yaaa! :)

    Oliv : Udah neng, aku akhirnya pake Dapur Solo. Mereka udah nyanggupin, sih :) Terima kasih banyak ya. Definitely gonna hug you on the D-day! Hihihi

    ReplyDelete