Monday, October 13, 2014

Hairdo - Not so Tight

Cieeeeh, kesambet apaan sih wedding journal di-update meluluk?

*ketauan nggak ada kerjaan* AHAHAHAHAK.

Anyway, berhubung sekarang gue dan R lagi fokus survey bridal, mari sekalian ngomongin hairdo.

Beberapa hari ini, gue lagi sibuk survey referensi hairdo supaya nanti bisa ikut ngarahin hair stylist-nya. Biar nggak pasrah gitu, diapain aja ho-oh padahal jelek.

Langkah pertama adalah, mencari tau hairdo yang tidak gue suka. Berhubung gue jenong, tentu saja yang harus dihindari adalah updo super tight macem ini: 

Bhaaay!

Bhaaay!

Nggak pede lah pake hairdo model begini, karena terang aja akan mengekspose kelebaran jidat gue yang emang di atas rata-rata. Kalo pede ya sok, tapi gue memutuskan untuk milih hairdo lain.

Setelah gugling sampe mata mau copot, akhirnya gue jatuh cinta sama hairdo ini:




Singkatnya, loose, natural, tapi tetep rapih. Biasanya orang-orang nyebutnya Loose Up Do.

Itu tentang hairdo-nya. Kalo aksesoris yang dipake?

Nah soal hairpiece-nya, jauh di lubuk hati sih sebenernya gue kepingin banget pake flower crown. Maklum, referensinya selalu bule-bule yang biasanya garden atau beach parteh.

Tapi berhubung pesta gue di ballroom, tentu saja argumen flower crown ini nggak bisa ngotot. Kudu nanya sama hairstylist-nya aja nanti. Kalo dese bilang ok, maka YAY! Kalo nggak, udah punya referensi hairpiece lain kok, nih:


Cantik ya? :)

2 comments: