Wednesday, October 8, 2014

Bridal Survey - Tina Andrean KG

Sabtu, 4 Oktober 2014

Gue dan R untuk pertama kalinya menghabiskan hari Sabtu kami di Kelapa Gading. Ahenda kami adalah nengok apartemen, dan menyambangi dua kandidat bridal.

Setelah urusan apartemen kelar, kami langsung menuju ke daerah pertokoan Kelapa Gading, kemudian berhenti setelah melihat poster ini terpampang di bagian luar salon Johnny Andrean.


Yes people, ternyata posisi Tina Andrean Kelapa Gading ini seruko dengan salon Johnny Andrean. Salonnya di lantai 1 & 2, sedangkan bridal-nya di lantai 3.

Kami naik, kemudian disambut dengan ramah oleh Mbak Rosi, GR yang sedang bertugas. Oia first of all, standing ovation-ku untuk warm hospitality Tina Andrean bridal (baik di Gancit maupun di KG). Sungguh, mereka bener-bener bikin betah lama-lama di sana, karena kami dilayani dengan sangat sangat baik. R aja seneng.

Sekarang ngomongin gaunnya. Koleksi gaun Tina Andrean bagus-bagus deh. Modelnya macem-macem, warna-warnanya pun beragam, just in case ada capeng yang nganggep warna putih (dan sodara-sodaranya kayak off white, broken white, dst) kelewat mainstream. Dressing room-nya pun luas dan cantiiik luar biaso. Cerminnya guede, karpetnya empuk, trus ada standing podium-nya. Duh R, di apartemen bikinin beginian dong :") *dikemplang*

Tapi yang paling bikin gue jatuh secinta-cintanya sama gaun-gaun Tina Andrean adalah konsistensi keciamikan swarovski-nya. Beads yang bertaburan di gaunnya -sekali liat juga keliatan- bukan batu murahan. Sedikit aja kena cahaya, kilaunya cantik sekali.

Untuk pengantin yang cinta gaun klasik (putih & ball gown) kayak gue, batu adalah satu-satunya harapan supaya gaunnya terlihat beda dan nggak polos. Makanya gue concern banget sama hal ini.

Di sana gue sempet nyobain dua gaun, dan kemudian jatuh cinta sama yang kedua. R juga kesengsem. Cuma kami berdua ampir kena heart attack pas denger harganya. Kenapa yang gue suka smua mihil? Hiks :(

Sedihnya lagi, gaun yang gue mau sebenernya nggak masuk di paket Season of Love (Rp 19.000.000,-) sama Regalia (Rp 30.000.000,-), karena gaun itu masih baru. Jadinya kalo mau dipaketin, kudunya masuk Timeless (Rp 59.000.000,-). Nangis yuk...

R yang udah tau gue kepalang jatuh cinta, menenangkan dengan bilang, "Nggak apa-apa kok kalo kamu mau yang itu. Nanti kita usahain ya."

Baik banget ya calon suamiku itu :")

Gue sempet diskusi juga sama bokap nyokap -baik bonyok gue maupun R- dan mereka nyaranin untuk survey ke tempat lain dulu. Jangan buru-buru. Ambil keputusan setelah ngeliat semua, supaya mateng pertimbangannya.

Iya deh.

Meanwhile aku survey ke bridal lain, kamu jangan disewa siapa-siapa ya, gaun cantik :") Semoga kita berjodoh! A? Miiin.

No comments:

Post a Comment