Tuesday, February 24, 2015

(Ga) Nas-na (?)

Minggu-minggu terakhir ini lagi sibuk gue habiskan untuk milih-milih vendor dokumentasi dan bunga tangan. Sebenernya komponen ini udah dapet dari Gester, jadi gue tinggal milih satu dari antara rekanannya (dokumentasi), dan milih jenis bunganya (bunga tangan).

Maka dari itu, Sabtu kemaren, kami memutuskan untuk dateng ke vendor bunga, buat milih dan mastiin semuanya clear. Berhubung Gester cuma punya satu rekanan florist, yastra, kami nggak punya pilihan dan nggak perlu repot-repot milih lagi.

Nama florist-nya Nasna, lokasinya persis di seberang rumah duka Husada. Florist ini terkenal banget, jadi sekali sebut aja nyokap gue tau. Wajar sih, secara udah lama banget emang, walopun terkenalnya bikin bunga papan buat orang meninggal. Zzz.

Anyway, berhubung posisinya di pinggir jalan, nyari parkirnya udah pasti susyah setengah mati. Gondoknya lagi, enci yang ngelayanin gue kemaren itu macem lagi PMS. Jutek, galak, nggak ada ramah-ramahnya.

Speaking of price, harga bunga tangannya pun mahal bingits. Bayangin, awalnya, dari paket Gester gue dapet rose & aster. Abis itu gue coba nanya, nambah berapa kira-kira kalo mau upgrade ke full rose. Dijawab sama encinya, "Rp 500.000,-" dengan muka lempeng, dan masih tanpa senyum. Bok, itu di tempat lain udah dapet satu buket baru lho...

Trus gue request pake pita kain instead of pita kertas, gak boleh aja dong. Ya ulih, pelitnya... *gigitin tangkai mawar*

Gongnya adalah, waktu dia ngomong, "kalo nggak mau nambah, nanti ngomongnya sama Gester aja ya." kemudian dengan halus ngusir gue sama R, seolah bilang, "ngabisin waktu gue aja deh lo berdua."

Pingin gue tebalikin mejanya. Dammit.

Intinya... not recommended ya, bride to be sekalian. Kalo kalian dapet bunga tangan dari bridal, make sure florist-nya bukan Nasna. Nyokap gue juga dari awal udah bilang, Nasna itu terkenal mahal, udah gitu encinya sok, kayak nggak butuh duit.

Untungnya gue nggak perlu upgrade bunga tangan, secara ada miskom antara gue dan Ci Eni (PIC Gester). Ternyata menurut kontrak, harusnya gue dapet full rose. Yaaay. Pita kain mah beli sendiri aja kali ya, secara florist-nya rampok bener kalo urusan upgrade.

Rencana gue buat nambah satu buket untuk bouquet toast di Nasna juga langsung bubar jalan. Dih, amit-amit. Di tempat lain aja lah yaw. BHAY.

No comments:

Post a Comment