Friday, January 9, 2015

Rekapan Vendor

Hola!

Been a while since my last post, ya.

Mohon dimaafkan, kesibukan sungguh membuat gila akhir-akhir ini. Sibuk bermalas-malasan, maksudnya. *dikemplang*

Anyway, persiapan nikah kami udah mengalami banyaaaak sekali kemajuan, tapi belum sempet gue update di sini. Dan kayaknya nggak akan pernah ter-update, karena nyonya blognya udah lupa, sanking kelamaan. Zzz.

Jadi gue rekap secara singkat, padat, dan (mudah-mudahan) jelas aja ya, apa-apa aja yang udah fix sampe hari ini.

Venue

Ji Expo Semeru Hall, PRJ, Kemayoran.

Katering

Joy Catering. Belom sempet test food selain pas di wedding expo, tapi semoga tetep seenak yang dijanjikan ya. Gue sangat amat parno rasa makanannya tawar, karena beberapa kali kondangan dan ngalamin sendiri hal ini.

Entertainment

David Entertainment. Singer dan MC udah dipilih, dan dua-duanya udah bilang oke. Awas yaa pas hari H tiba-tiba bilang gak bisa. Sunat pake gunting!  

Decor

Evelyn Decoration. Karena default yang dapet dari catering udah bagus, kami cuma upgrade pelaminan sedikit. Nggak pake pelaminan model 3D karena mihil. Puji Tuhan, dikasih bonus karpet bunga. HORE!

Wedding Dress

Tina Andrean Bridal. Berhubung naksir gaunnya di sini, akhirnya terpaksa misah sendiri dari komponen bridal-nya. Yastralahya, gapapaaah, yang penting pengantinnya hepi.

Bridal

Gester. Make up bride (termasuk test make up, YAY!), make up mamah, make up bridesmaid, bunga & corsage, kue, dokumentasi hari H, dan mobil pengantin, smuanya dari sini. Sebenernya untuk dokumentasi, kue, dan bunga, kami tetep harus mampir ke vendornya sih buat make sure dan milih-milih. Tapi belom sempet, berhubung capengnya (sok) sibuk.

Foto pre-wedd juga nggak diambil, karena udah punya calon vendor sendiri.

Wedding Organizer

Nama vendor-nya nggak tau, hoahahaha. Pokoknya temennya kokonya R. Berhubung kami nggak pake jasa wedding planner, jadi WO cuma kerja pas hari H aja, make sure smuanya beres, jadi gue bisa tenang dadah-dadah dari panggung. 

***

Sedangkan yang masih belum fix alias masih dalam pertimbangan:

Jas Groom

Belum bikin. Ntaran deh ya, nunggu capeng pria-nya agak kurus. *lirik tajam*

Kandidat vendor sih udah ada, kemungkinan besar mau bikin sama temennya mamah.

Prewedding Photo

Baru kemaren survei ke Bandung, dan puji Tuhan sreeeg banget sama vendornya. Sekarang masih nunggu kabar dari mereka terkait kenaikan harga album. Kalo nggak signifikan, kemungkinan akan segera di DP dalam waktu dekat.

Souvenir

Belom tau nih apa souvenirnya. Hiks :( Photobooth juga belom diomongin lagi mau pake apa nggak. Kalo pake, entah tempatnya ada atau enggak. Makanya ntaran deh.

Invitation

Kemungkinan besar bikin sama temen kantornya R. Sekarang kami berdua lagi ngegodok idenya. Semoga cepet kelar yaaa. Gue takut kagak sempet nyebarnya kalo mefet-mefet.

Hotel

Ini juga belom diputusin, tapi kandidatnya sih udah ada. Tinggal pilih-pilih yang harga dan lokasinya paling stratehis. Gampang, lah. Milih mah gampil emang, yang susah kan bayar...

Cincin

Ini juga masuk kuarter terakhir lah ya, siapa tau R makin kurus kan. Takut sinsin-nya jadi kegedean. *AMIIIN*

***

Sementara kayaknya begini dulu update-nya. Nanti kalo ada progres, tak kabari ya! 'Till then <3

3 comments:

  1. IH kegedean juga gpp kali cincinnya. Palingan abis merit si R gendad lagi. HAHAHAHAHAHAHAH *dicubit S*

    ReplyDelete
  2. oiya sekadar tambahan buat undangan, sebagai sekretaris, gue sering banget dapet undangan bagus-bagus buat boss gue. Tapi honestly, kebanyakan undangan cuma gue catet tanggal dan venuenya di agenda beliau, trs langsung cussss masuk tong sampah. Jadi bikin aja yang unique dan khas lo berdua, tapi jangan terlalu mihil. Sayang banget bayar banyak untuk sesuatu yang langsung kebuang gitu aja ke dalem tong sampah. Mending buat nambah souvenir gak sih, secara lebih ada kemungkinan disimpen org? Just my two cents though. Lol.

    ReplyDelete
  3. Oliv: Se-tu-ju. Ya ampuuuun aku kok sepikiran smua sih sama kamuuuu, apa nikahnya sama kamu aja yaaa? *horor*

    AHAHAHAHA. Agree. Nggak mau mahal-mahal untuk undangan karena endingnya emang cuma dibuang. Aku belom pernah liat ada orang nyimpen2 undangan nikah. Wong kagak guna juga.

    Jadi... minimalis aja, dari segi biaya :p

    ReplyDelete