Tuesday, January 13, 2015

Color Palette (Akhirnya)

Seperti yang udah pernah gue ceritain di sini, sebenernya, rencana color palette untuk nikahan gue adalah Orange dan Pink. Gue suka kedua warna ini karena semarak dan segar (macem sayur yaaa...) diliatnya.

Tapi ternyata, gue boleh berencana, pada akhirnya, mami-mami-lah yang menentukan. Hehehe, nggak deeeng. Sebenernya perubahan palet warna ini adalah karena mami-mami gue dan R, kurang sreg dan ngeri kalo pake warna ngejedang begini. Wajar lah ya, namanya juga udah ada umur.

Lagipula, setelah gue sama R liat-liat juga, kok kayaknya kalo dua-duanya terang dan tua, takut jadinya dangdut ya?

Maka akhirnya, berembuklah kami untuk menentukan palet warna yang pas. Waktu lagi nyari inspirasi di google, tiba-tiba gue nemuin salah satu perpaduan warna yang cukup cantik dan lagi in akhir-akhir ini.








Yes, people. Turquoise & Pink!

Pink-nya tetep ya, secara emang warna favorit yang mau kewong. Sedangkan Orange-nya diganti sama Turquoise, dan harapannya sih jadi nggak ngejedang banget.

Puji Tuhan, mami-mami setuju waktu gue kasih liat contoh gambarnya. Sip deeeh, bungkus!

Berarti ahenda selanjutnya adalah... cari bahan! YAAAAAY <3

No comments:

Post a Comment