Tuesday, March 11, 2014

Our 1st Wedding Expo - 11 January 2014

Ever since omongan mau kewong-kewong itu, gue selalu aware sama yang namanya occasions. Lah abis gue mikirnya, pan gue bisa dilamar kapan aja. Apalagi pas udah deket-deket 2014. Panas dingin. Suka worry nggak jelas macem ntar malem pas dinner, gue kudu speech setelah bilang "yes." #heloh

Tapi sampe pegel gue nunggu, gue kagak dilamar-lamar. Ngomongin sih sering. Tapi ngelamarnya kagak. Gelagatnya aja kagak tampak (T_T)

Dari mulai gue kode-kodein di twitter, sampe akhirnya gue sumpah-sumpahin dalem hati, si pacar tetep aja gak ngeh. Kayaknya gue pacaran sama badak. *keki*

Imajinasi gue tentang laki-laki yang berlutut dan menyodorkan cincin sampe udah bulukan. Capek ah! Sampe akhirnya gue berikrar untuk cuek bebek aja. Kata lainnya sih: pasrah. Ya masa iya gue nanya, "hun, kamu jadi nikahin aku nggaaaak?"

Mau reload harga diri dimandose? :))

Pas gue udah nggak mikirin dan nggak berani ngarep lagi, tetiba...

"Hun, ke wedding expo yuk?"

YA TUHAN DIA MASIH MAU NIKAH SAMA AKOH TERNYATA :")))) *sujud syukur*

Singkat kata, berangkatlah gue, pacar, dan calon mami mertua ke Ji Expo Kemayoran, dengan tujuan: survey harga. Gue, yang baru pertama kali dateng ke wedding expo (WE), langsung bahagia begitu tau kami bisa makan geratis. Jadi ternyata, kalo mau nanya-nanya tentang gedung + catering, biasanya vendor-nya nyiapin tester makanan gitu lhooo. Bisa nyobain deh, keliling ke tiga vendor atau empat vendor, pasti perut kenyang. Nggak usah makan malem deh. *kikir*

Nyokapnya pacar sibuk ngeliatin harga dan memprediksi jumlah undangan sama pacar, sedangkan gue, muter kepala 180 drajat buat melototin gaun pengantin. HAHAHA. Bukannya gue kurang ajar apa gimana ya, tapi sumpah deh, gue gak terlalu tertarik buat ngurusin catering. Itu boleh nggak sih jadi urusan nyokap gue sama nyokap pacar aja? *dikutuk jadi batu*

But anyway, berhubung kunjungan kami ke WE ini cuma sight seeing dan survey aja, jadi oleh-olehnya adalah... setumpuk brosur. Niatnya baru akan kami rundingkan dan pelajari di rumah. Abis mau kan konsep dan jumlah undangan juga masih blur, parahnya lagi, restu nikah dari ortu gue juga masih ngggn nggak jelas. Nyokap sih setuju banget, dia malah somehow lebih ngebet dari gue. Nah bokap itu :s\

Jadi yaudin, pulang dari WE, kami membawa sejumlah kesimpulan dan tugas masing-masing. Kesimpulannya:





PR gue:

No comments:

Post a Comment