Monday, March 10, 2014

Greeting From The (-Soon-To-Be) Bride!

Hello!

Welcome to my first and hopefully one and only, Wedding Journal. *tebar confetti hati*

Mari gue jelaskan dulu tentang arti Wedding Journal ini.

-

Wedding Journal (WJ) itu apaan sih?

WJ adalah catatan perjalanan tentang persiapan sebuah pernikahan. Bentuknya bisa macem-macem. Bisa ditulis di buku diary, blog (yang umum dan gampang), bahkan bisa juga dikomersilkan, dalam artian, diterbitkan dalam bentuk buku dan dipasarkan.

Kenapa harus punya WJ?

Supaya kalo someday (amit-amit sih ya) gue hilang ingatan karena car accident kayak di filem-filem itu, blog ini bisa membantu gue untuk me-re-gain memory. Hihihi.
Bercanda deng.

Alasan utamanya adalah karena gue mau punya catatan yang nanti bisa gue tunjukin ke cucu-cucu gue kelak. "Iniloh, persiapan grandma sebelum nikah dulu~"

Dan karena gue sudah banyak sekali dibantu oleh WJ-WJ ciamik yang tersebar seantero goggle, maka gue sangat berharap nantinya, WJ gue juga bisa membantu calon pengantin di luar sana yang sedang menyiapkan diri maupun mencari informasi.

Why blog instead of buku diary?

Tadinya, gue sempet nggak mau mempublikasikan WJ gue, tapi berhubung (seperti calon pengantin pada umumnya) gue akan menggunakan jasa beberapa vendor-vendor, maka akhirnya, blog-lah yang gue pilih. Alasannya sederhana, karena gue berharap, WJ ini nggak hanya berfungsi sebagai tempat berbagi pengalaman dari soon to be bride and groom, tapi juga sumber informasi yang bisa membantu calon pasangan pengantin lain berkaitan dengan vendor-vendor.

...atau kali aja, ada yang mau nge-endorse gedung? *siap nadahin*

Emang kapan nikahnya?

Masih lama XD

Trus kenapa bikinnya sekarang?

Karena for some reasons, gue mau blog ini me-record bukan hanya persiapan untuk d-(wedding)day, tapi cerita tentang gimana gue di lamar, gegalauan gue, dan seterusnya.

Vendor-vendor yang dipake beserta dengan CP dan alamatnya, akan di share semua?

Insyaoloh, iya. Yang tidak akan gue share di sini adalah price list. Untuk yang satu itu, cari tau sendiri yaaa



Akhir kata, semoga WJ ini bermanfaat, dan terlebih, membawa kebahagiaan dalam penantian menuju altar dan kursi pelaminan. Doakan aku rajin update ya :>

Regards,

Sendal Jepit Merah Jambu

No comments:

Post a Comment