Tuesday, March 11, 2014

"Are You Out of Your Mind?"

Jakarta, 9 Februari 2013

"Ai, aku udah bilang sama mama."

Gue yang lagi sibuk melepas sepatu, jadi berhenti sejenak.

"Bilang apaan?"

"Aku mau nikah sama kamu. Awal 2015."

"HAH???"

Are you out of your mind, or something?

Tapi tentu saja, kalimat terakhir itu nggak gue lontarkan. Apalagi dalam bentuk teriakan. Si pacar bisa mendadak berubah pikiran. Gue juga yang repot kan? #HeyItsRhyme Lagian, gue sibuk ngambil ancang-ancang untuk ngapus air mata yang diem-diem udah ngintip di sudut mata. Terharu, bok. Ya ampun mak, aku baru di lamaaar *tiup terompet* Mimpi apa hoooy?

Lebih gilanya lagi, kami baru (kurang lebih) dua bulan kenal, dan baru seminggu jadian. HAHAHAHAK. Pas gue tanya, "kamu gila ya?", yang bersangkutan cuma mesem-mesem nggak jelas trus menjawab santai, "abis aku udah yakin, nungguin apalagi cobak?"

GUE-NYA YANG KAGAK YAKIN. GAK YAKIN DESE WARAS :)))

Lagi, tentu saja, kalimat itu nggak pernah gue suarakan. Dan karena "aku-mau-nikah-sama-kamu" lebih mirip statement paksaan ketimbang pertanyaan, jadi gue diem aja, sambil ikutan mesem-mesem malu. Biar dipaksa aku mau kok bang kalo nikahnya sama kamu maaah :>

AH. 2015.

No comments:

Post a Comment