Tuesday, May 19, 2015

Ring Bearer Pillow Impian

Minggu lalu, pas jalan ke Mangga Dua buat pesen wedding shoes, gue dan R juga sempet ngeliat-liat Ring Bearer Pillow. Yang dijual sih rata-rata seragam ya, bantalan dengan renda-renda, ditambahin aksen Angsa, kalo enggak Beruang sepasang. Harganya juga rata, sekitar 100-150rb. Kalopun beda, nggak jauh-jauh.

Tadinya gue udah kepingin beli yang aksennya Beruang. Tapi R nggak setuju, soalnya katanya norak dan rame banget. Pas nanya harganya sama mbak pramuniaga, ternyata juga lebih mahal ketimbang yang pernah gue tanya di Asemka. Padahal sama persis barangnya. Jadilah kami nggak jadi beli dulu.

Trus pas gue iseng ngorek-ngorek Ring Bearer Pillow di internet, tetiba ketemu gambar ini:

source

...dan kedua mataku pun langsung berubah jadi bentuk hati. *creepy*

AAAK, hatiku langsung berbunga-bunga! CANCIK AMAAAT SIK! SUKAK

Gue langsung bilang sama R, kepingin Ring Bearer Pillow-nya yang model begini aja. Lebih simpel, manis, nggak ribet, unik, sekaligus personal.

R setuju, soalnya dari awal dia emang udah males ngeliat too much renda di Ring Bearer Pillow yang banyak dijual di Asemka dan Mangga Dua.

Pertanyaannya, belinya di mana?

Kebanyakan onlen shop yang jual domisilinya di Amiriki, sis... Harganya sih gak masalah, shipping fee-nya itu yang bikin pusing pala barbie. Belom lagi ngurus ngeluarin barangnya di cukai, doooh males nggak sempet...

Beginilah kalo seleranya ke-Amerika-Amerika-an, tapi tinggalnya di Indonesi. Begitu ketemu perintilan yang sreg di hati, pasti deh, seller-nya nun jauh di mato. Huks.

PS : Seolah menaburi garam di luka, gue juga ketemu Ring Box yang terinspirasi dari film Up. KEPENGEN! X(

4 comments:

  1. EBAY! Coba cari di ebay, tinggal pilih yang free shipping. Pengiriman emang bisa 2-6 minggu, tapi kan dirimu masih ada waktuuu. Aku beli beberapa casing henpon dari ebay loh. Harganya 15 ribuan dan free shipping. Lumayan bikin hati hepi kan. Mudah-mudahan bisa ketemu ya yang sesuai impian.

    ReplyDelete
  2. Oliv : He eh nih, aku lagi mau coba Ebay, doakan yaaa, semoga ketemu yang sreg di hati :3

    ReplyDelete
  3. ini akhirnya ketemu ga sarah? bagus bangeet. gw ada liat d IG hummingbirdroad, bisa bikin kya begini lho. tp gw ga tau deh soal harganya yah.

    ReplyDelete
  4. Indri : Enggak, aku nyerah nyari yang kayak begini, hihi. Akhirnya beli yang bentuknya sofa di Lovely Lace Taman Anggrek :D

    ReplyDelete