Thursday, September 3, 2015

#MrMrsSaputra

Sebagai sohibnya RRK anak twitter sejati (cieee...), dari tahun lalu, gue dan R udah berencana membuat sebuah #hashtag untuk pernikahan kami. Selain nantinya memudahkan kami berdua untuk mengkompliasi dan membalas ucapan selamat yang diberikan via socmed, #hashtag juga memudahkan para tamu, khususnya warga twitterland untuk melakukan live tweet di kawinan gue (NGAPAIN AMAT?).

Tapi yah, alasan sebenernya sih, karena Virgo tulen macem gue dan R pasti maunya semua serba rapih, seragam, dan kompak. Kalo #hashtag nikahan gue jadinya belang-belang gara-gara tamunya kehilangan arah kan aku jadi sedih.

Sanking nggak pentingnya, akhirnya, pada suatu Sabtu, gue dan R menggelar meeting, khusus untuk ngebahas #hashtag. Anggotanya, tentu saja kami berdua, ditemani oleh kacang dan aqua gelas, sebagai asupan gizi supaya mikirnya lancar.

Kandidat #hashtag yang pertama adalah #RoySarahWedding, yang langsung dicoret setelah 3 detik keluar dari mulut R. Yaileh biasa amaaaat. Kalo cuma begitu doang mah ngapain kita kudu miting? *jiwir*

Setelah #RoySarahWedding, R kembali mengusulkan #RSWedding. Rumah Sakit Wedding, gitu maksudnya? Dengan pertimbangan kepanjangannya malah jadi saru, #hashtag inipun keluar dari pertimbangan.

Gue sempet mengusulkan #RoySarahTyingTheKnot, tapi kemudian juga batal karena dua alasan. Yang pertama, kepanjangan dan ngabisin karakter (di twitter). Kedua, errr, kok kayaknya salah ya dari segi grammar? Kudunya kan ada 'are'-nya, tho? Kalo nggak mau pake are, ya kudu diilangin akhiran '-ing'-nya. (CMIIW)

Pas kami berdua lagi sama-sama mikirin alternatif #hashtag, tiba-tiba, gue dapet ilham karena ngelirik foto prewedding yang ada di galeri hp.

"Hun, how about... #MrAndMrsSaputra? Jadi nyambung juga kan, sama tema foto prewedd kita yang satu lagi?"

Roy manggut-manggut. "Bagus tuh. Tapi kayaknya nggak usah pake 'and' kali ya?"

"#MrMrsSaputra?"

"#MrMrsSaputra."

*salaman*


2 comments:

  1. fotonya awesomeeee, sarah. Meetingnya sangat bermanfaat deh, haha. tp bukannya ud jarang ya orang2 d twitterworld? lebih banyak d instagram gitu?

    ReplyDelete
  2. Indri : Thank youuu! :D

    Hihi, iyaah, makanya hashtag-nya dibuat untuk pengguna instagram dan twitter :D Soalnya temen-temen R lebih banyak di twitter, sih ;)

    ReplyDelete