Friday, August 14, 2015

Ci Evlin yang Baik Hati

Beberapa minggu yang lalu, gue, R, dan WO dateng ke Evlin, memenuhi janji temu dengan Ci Evlin herself. Yup, ternyata sms bernada complain yang dikirim sama R dibales lho. Setelah itu, beliau meminta kami untuk ketemu langsung dengan dirinya untuk lebih lanjut membicarakan masalah yang kami alami.

Dari pertama kali ketemu dan jabat tangan, gue udah seneeeng sekali sama Ci Evlin indang. Niat gue buat galak-galakan langsung nguap entah ke mana, karena doi dengan sabar menjawab seluruh pertanyaannya kami, membantu gue dan R memilih dan menyesuaikan dekorasi dengan tema pernikahan kami, serta... memberikan kami bonus berupa bunga artificial yang bisa dipakai untuk dekorasi kamar pengantin.

Ih, aku hepi.

Udah gitu, marketing gue juga diganti. Jadi nggak usah berurusan sama Mbak Angel lagi. Instead, nikahan gue dan R akan dihandle oleh Mbak Azizah. Puji Tuhan orangnya baik.

Jadi akhirnya, urusan dekorasi kelar juga. Tinggal nunggu realisasinya pas hari H. Doain semuanya sesuai harapan ya <3

No comments:

Post a Comment